Perjalanan Sunyi

Mungkin ini salah satu perjalanan paling aneh yang pernah saya lakukan. Bagaimana tidak, kita naik bus satu rombongan fakultas Tarbiyah namun terkesan seperti naik kendaraan umum. Hambar rasanya, naik bus tanpa bisa berkaraoke.

Mungkin ada diantara Anda tidak nyaman dengan situasi yang terjadi saat bepergian menggunakan Bus. Tapi bagi saya menikmati perjalanan dengan mendengarkan orang bernyanyi adalah satu keharusan.

Seperti menjadi candu, suara fals orang-orang yang bernyanyi, tempo lagu yang kadang cepat kadang lambat, dan banyak sekali riuh tawa selama perjalanan. Namun perjalanan kali ini saya tidak menemukan hal itu. Perjalanan kali ini sepi, sunyi, dan sedikit membosankan.

Saya harus berfikir keras apa saja nanti yang harus saya kerjakan sepanjang perjalanan. Saat tulisan ini dibuat kami baru masuk di daerah pinggiran Demak. Saya berharap bisa terlelap dan terjaga saat tiba di Jogja nanti. Bisa juga menulis beberapa artikel lagi. Ah, tapi yang paling penting perjalanan ini lancar, tanpa hambatan, dan selamat sampai tujuan.

Perjalanan ke Jogja, Minggu, 3 Juli 2022

0 comments
0 likes
Prev post: Donor DarahNext post: Workshop Evaluasi Kurikulum Fakultas Tarbiyah 2022

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.