Sampai Senja

Sebenarnya judul postingan ini tidak terkait waktu menjelang matahari terbenam. Judul ini hanyalah gambaran dari perjalanan saya beberapa bulan terakhir. Perjalanan melelahkan itu sudah mendekati area peristirahatan. Saya butuh rehat sejenak, rasanya sudah remuk redam. Saya jadi teringat dengan blog ini. Di sinilah saya dapat mencurahkan segala kekusutan dan gundah gulana dengan sempurna. Saya masih ingat, postingan terakhir saya adalah kegiatan Workshop Evaluasi Kurikulum Fakultas Tarbiyah. Kegiatan tersebut dilaksanakan bulan Juli, 2022. Artinya saya puasa menulis untuk blog ini sudah sangat lama.

Mohon maaf kepada siapapun yang setia menunggu tulisan-tulisan saya dari blog ini. Hahahaha… Sekali lagi saya mencoba untuk konsisten menulis, namun apa daya. Sebagai manusia biasa lagi-lagi harapan untuk mengisi blog ini setiap hari harus kandas. Apakah saya boleh bercerita kepada khalayak sekalian? Yups, sejak Agustus 2022, menjadi momen yang sangat sibuk bagi saya. Bulan Agustus menghadirkan banyak kejutan, banyak cerita, banyak drama. Tugas tambahan baru, ditambah dengan aktifitas rutin seperti mengajar, belum lagi program doktoral yang saat ini saya tempuh. Rasanya tiada masa bagi saya untuk bernafas panjang.

Ada banyak yang ingin saya tuliskan, namun media ini tidak akan cukup untuk menampung semuanya. Semoga saja tulisan singkat ini menjadi pelecut semangat saya untuk meluangkan waktu kembali aktif menulis di blog ini. Saya ingin menikmati sejenak waktu istirahat ini. Sebelum nanti kembali tancap gas untuk aktifitas lain. Masih banyak yang harus diselesaikan, saya hanya butuh ruang untuk bersandar, waktu untuk bernafas, dan kenangan untuk dituliskan.

Oh iya, foto dalam postingan ini saya ambil ketika mengikuti kegiatan di Fakultas Tarbiyah. Saya lupa nama kegiatannya apa, hehhehehe… Saya merasa bahwa gambar ini mewakili apa yang saya rasakan sekarang. Ketika kita sudah lelah berjalan, saat senja kita butuh berhenti sejenak. Menikmati pesonanya. Beristirahat, untuk kemudian melanjutkan kembali perjalan esok hari.

Semoga hari-hari Anda dipenuhi kebahagiaan. Sehat selalu, dan panjang umur untuk Anda semua!

 

note: Fotonya saya kompress, jadi agak gimana gitu. Hemat space di hosting. Hahaha…

0 comments
5 likes
Prev post: Workshop Evaluasi Kurikulum Fakultas Tarbiyah 2022

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published.